Selasa, 12 April 2016

Danau Dora, Ecopark LIPI


Saya tidak punya informasi lebih lanjut yang akan saya tulis di Blog saya tentang Danau Dora Ecopark LIPI, karena memang saya tidak tau lebih jauh tentang seluk beluk Danau Buatan satu ini, atau saya juga masih ragu ini sebenarnya Danau atau Waduk atau Situ ataukah sebenarnya ini Kolam. Tapi yang jelas tempat ini cukup bagus untuk digunakan sebagai tempat sekedar kongkow.

Jadi tanpa basa- basi lagi, lebih baik saya langsung pasang fotonya saja (tapi kebanyakan foto narsis saya) Hahaha.




Tapi setidaknya dapat dijadikan tambahan refrensi tempat kongkow anda. Karena untuk masuk ke sini anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Cukup bayar parkir saja, anda sudah bisa menikmati area ini.




Lokasi : Belakang Komlek Lipi, Cibinong Bogor.

Danau Dora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar