Rabu, 27 Mei 2015

Museum Makam Prasasti : Agnez Mo - Tanpa Kekasihku?

One day holiday di Jakarta

Apa yang harus saya harapkan. Budget terbatas, minat juga ikut - ikutan terbatas. Mau pergi kemana? Tidak ada satupun bayangan indah di kepala yang bisa dan mau dikunjungi.

Obsessi Akan Agnez Mo

Sebagai penggemar salah satu penyanyi dalam Negeri Agnes Monica yang sekarang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo, saya benar - benar terobsesi dengan salah satu video klip lagi miliknya. Ingat lagu Tanpa Kekasihku? ya saya ingin sekali berkunjung ke lokasi di mana Agnez Mo melakukan shooting untuk music video miliknya itu. Hingga akhirnya saya mendapat issue kalau shooting untuk music video itu dilakukan di Taman Makam Prasasti, entah benar atau tidak tapi saya sangat antusias untuk berkunjung ke Taman Prasasti yang beralamat di Jl. Tanah Abang I No.1, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Museum Makam Prasasti

Ternyata lokasinya cukup tersembunyi karena masuk ke dalam komplek perumahan di daerah Kebon Jahe Kober. Ini adalah pemakaman sejak masa kependudukan VOC dan dimaksudkan untuk pemakaman orang Belanda yang terhormat dan prajurit Belanda berpangkat tinggi pada masanya. Suasananya terasa cukup sakral dan sangat tenang juga teduh.

Museum Prasasti 1
Museum Prasasti

Museum Prasasti 2
Patung

Museum Prasasti 3
Mendoakan

Museum Prasasti 4
Menjaga

Museum Prasasti 5
Merindukan

Museum Prasasti 6
Menunggu

Museum Prasasti 7
Menangisi

Museum Prasasti 8
Mengiringi

Museum Prasasti 9
Mengagumi
Bila Waktunya tiba, maka tak seorangpun mampu mencegahnya. Bila nantinya aku sendiri biarlah engkau yang mengingatku dan ku harap kau merindukanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar