Selasa, 01 Maret 2016

Bangka Belitung : Hari Terakhir di Bangka

22 Februari 2016 : Check Out

Pagi - pagi sekali kami sudah bangun dan bersiap sambil kembali memeriksa barang masing - masing supaya tidak ada yang ketinggalan.

Sebenarnya pesawat yang akan mengantar kami ke Jakarta dijadwalkan berangkat pukul 6.00 pm tapi kami memang sengaja untuk check out sejak pagi dan menitipkan barang kami di kos Mas Taat dan melanjutkan wisata kami yang terakhir.

Pantai Parai Tenggiri

Setelah menitipkan barang, kami berangkat menuju pantai Parai Tenggiri. Perjalanan kami sedikit terhambat oleh datangnya hujan dan juga ban motor bocor. Kamipun sempat mampir untuk minum kopi di Tung Tau beberapa saat sebelum akhirnya kami lanjutkan perjalanan.

Tung Tau

Sekitar jam sepuluh kami sampai di kawasan pantai tikus dan tak berapa lama kami sampai Marina Bay Hotel yang memang berada di sekitar pantai, namun meski begitu pengunjung lokal tetap bisa masuk dengan membayar 25.000 per orang untuk masuk ke sana.

Dengan ditemani hembusan angin yang kencang dan suasana mendung menutupi langit kami menikmati sajian alam yang Tuhan anugerahkan.












 


selfie

Kuil Tri Agung (Akhir Destinasi).

Karena tak ingin terlambat sampai Bandara, kami tak bisa berlama - lama bersantai di Parai Tenggiri, kami bergegas melanjutkan oerjalanan kami karena langit sepertinya akan kembali menjatuhkan bulir - bulir air.

Kami pacu motor menuju Kuil Tri Agung yang terletak di atas bukit dengan pemandangan laut yang begitu memukau.

Masih tergambar suasana Imlek saat kami sampai di Kuil, pemandangannya memuaskan terlebih dengan tiba - tiba langit berangsur cerah. Seperti biasa kamipun asik berswa foto.








Sayonara. Sampai Berjuma Lagi di Bangka Belitung.

Kami sampai di kos Mas Taat sekitar pukul 3.00 pm tepat, tidak kurang dan tidak lebih. Taksi yang menjemput kamipun datang skitar pukul 3.30 pm untuk mengantar kami menuju Depati Amir.

Lagi - lagi saya merasa enggan untuk pulang. Namun mungkin inilah cara Tuhan supaya saya terus merindukan keindahannya.

Tuhan Sangat Pandai Membuatku Jatuh Cinta
-ME-



2 komentar:

  1. Nice post dek, lanjutkan menulis...salam blogger!


    Fetri / Stembayo'05
    thesundayjob.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mas Fetri... Salam Blogger!!!

      Akhirnya ketemu alumni lagi :D

      Hapus