Kamis, 04 Juni 2015

Putih Abu (Prologue) : Mereka Panggil Kami "Autis"

Masa terindah dalam perjalanan hidup saya sampai saat ini adalah masa STM. Sekolah Teknik Menengah Pembangunan Yogyakarta. Lebih terkenal disebut dengan STEMBAYO atau masyarakat sekitar menyebutnya STM Mrican karena memang berada di Mrican Kelurahan Catur Tunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman, DIY. Sekarang disebut SMK N 2 Depok, Sleman.

Masa putih abu - abu dengan beragam cerita yang membuat saya selalu ingin kembali dari perantauan menjadi salah satu alasan saya -selain orang tua- untuk selalu mencintai tanah yang bukan merupakan tanah kelahiran namun menjadi tempat di mana saya tumbuh dan berkembang.

Mereka Panggil Kami "Autis"

Kalau saja saat itu ada hukum tertulis yang mengikat tentang sebutan "Autis" mungkin salah satu guru kami yang tercinta sudah dipidana.

PAA Prologue 1
Menikmati setiap kenangan dalam Nostalgia


Memang bukan tanpa alasan mereka menyebut kami seperti itu, tapi tidak juga pantas saya pikir.

Careless, semaunya sendiri, tidak bersosialisasi, egois, tertutup dan alasan lainnya yang membuat mereka berpikir kami pantas diberi julukan seperti itu.

Sakit hati? Tidak. Karena seperti alasan mereka yang menyebut kami careless itu sepertinya membantu kami untuk tidak mempedulikan gelar yang mereka anugerahkan kepada kami.

Sudahlah, saya tidak bermaksud dan tidak ingin menjelekan citra pembimbing - pembimbing hebat yang telah membentuk kami menjadi petarung tangguh.

To Be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar